Sedikit sharing tentang Kata Kata Mutiara di film Fairy Tail, Fairy Tail bukan cuma sekedar Film yang bertemakan Sihir. tapi ada banyak makna yang kita dapatkan dari film itu. mulai dari persahabatan sampai kekompakan. nah gw males sama yang namanya basa basi, yaudah silahkan dibaca aja dah !!!

"Selama kita bersama teman kita, kita tidak perlu takut !!! bahkan jika kita tidak memiliki kekuatan yang tersisa, kami tak akan menyerah sampai akhir, karena kami FAIRY TAIL "

"Ambil rasa sakit yang diderita Serikatmu, dan kembalikan 100 kali lipat "

"Hati, dapat merubah dunia "

"Yang aku butuhkan adalah kekuatan untuk melindungi teman-teman ku, selama aku memiliki kekuatan itu aku tak peduli jika aku adalah orang terlemah didunia ini "

"Yang terpenting bukanlah kekuatan, tapi hati penggunanya !!! "

"Aku hidup untuk orang-orang yang aku cintai!!! begitupun kau. Jika kau memiliki CINTA di dunia ini, maka kau harus tetap hidup "

"Aku tak mengerti ini, aku sedih...aku kesepian..tapi, tak ada air mata yang keluar !!! "

"Tak ada yang perlu ditakutkan, KAMI TIDAK SENDIRI "

"Lupakan apa yang menyakitimu dimasa lalu, tetapi jangan lupakan apa yang telah diajarkannya "

"Aku tidak punya alasan untuk datang ke jaman ini. Aku bukan sekutu siapapun. Aku bukan musuh siapapun. Tapi tetap saja, jika aku berakhir sekarang ... aku akan bangkit sekali lagi "

"Didepan matamu ada tiket untuk meraih mimpimu!! dengan tangan penuh kebranian melompat menuju tempat ujian,dan melangkah maju menghadapi tantangan"

"Mengeluarkan perasaan,adalah sebuah vitamin untuk hati"

"Dunia seperti kotak mainan sihir yang menyenangkan membuat setiap orang tersenyum"

"Sebuah tim selau bekerja sama,dan HATI pasti tahu alasan mereka"

"Jika kalian semua kesepian,kau akan belajar betapa hangat nya memiliki teman-teman"

"Maaf,aku punya rasa ingin tahu sangat berlebihan,kapanpun aku ingin merasakan sesuatu yang belum dan ingin ku rasakan,pasti aku akan melakukan nya."

"Sedikit sekali orang yang telah mencabut pedang akan memasukan pedangnya kembali kesarungnya"

"Ketakutan bukanlah kejahatan "

"Didunia ini ada orang yang dapat menikmati kesendiriannya,tapi tidak ada satu pun orang yang dapat menahan rasa kesepiannya"

"Tapi, Jika aku tidak peduli dengan seseorang yang akan jatuh dalam kegelapan, jika itu terjadi, aku tidak akan memaafkan diriku, ini bukanlah sebuah PENYELAMATAN , ini adalah perkumpulan cahaya demi esok hari,terus atau berhenti lalu mati, kau sendiri yang akan membuat keputusan"

"Mereka yang liar tidak akan mati, walaupun kau mempunyai kekuatan untuk membunuh naga, kau tidak akan bisa membunuh dewa"

"Benar sekali,itu adalah rasa takut!!! ketikia dihadapkan dengan sebuah kebenaran yang mutlak di setiap mata orang - orang yang ketakutan,merasa ngeri dan tidak bisa melakukan apapun juga,tapi membeku!!! "

"Mestipun aku adalah sampah, tapi aku tidak akan membiarkan kau memanggil teman-teman ku sampah!!! sebagai seorang pria aku tidak akan memaafkannya"

"Selama teman-teman ada bersamaku, kekutan tak terbatas, penuh energi setiap hari"

"Kau jangan mati untuk temanmu, kau hidup untuk mereka "

"Air mata adalah bukti kesedihan, tapi apakah kalian pernah bersedih saat MEMBUNUH ? "

"Aku tak pernah bergantung pada keberuntungan, semuanya adalah pilihankku !!! "

"Karena hidup adalah tanda kekuatan !!! "


7 komentar:

fairy tail sejati mengatakan...

wiiiiih...... baus-bagus yaaaa kata-katanya , kata-katanya bisa buat orang semangat

Putry-Scarlet mengatakan...

kenapa gak ditulis nama orangnya

Unknown mengatakan...

@fairy tail sejati : yoi gan, thanks udah berkunjung. jangan lupa datang lagi sob ^^

Unknown mengatakan...

@Putry Scarlet-chan : sorrry sob, ane gak sempet update nih postingan. maklum ane lupa password -_-

Unknown mengatakan...

FAIRY TAIL IS THE BEST :D

Unknown mengatakan...

wah , bagus2 Kalimat2 nya , bikin tambah semangat

Unknown mengatakan...

fairytail lebih dari sekedar anime
keren kata-katanya

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2010 Dark Phoenix
Phoenix Dark Premium Blogger™ template by Burhan Phoenix