Gan, lu semua terutama fans sejati AKB48 pasti udah tau berita ini, yaps berita kelulusan Acchan (Atsuko Maeda) salah satu anggota AKB48 selain Mayuyu. Sebenernya dia lulus bulan agustus lalu tepat pada tanggal 27. 
Kenapa si, setiap pertemuan mesti ada perpisahan ??
Kenapa perpisahan  selalu berakhir menyedihkan ??

Kenapa setiap kisah mesti ada akhir yang harus dilalui ?? 

Acchan, You'll Never Walk Alone...
One Day, You'll Find Your Light Again...
Follow Your Dream...

Yaudin, daripada galau trus ngabisin Sabun dirumah, bagi yang gak/blom tau beritanya silahkan simak kutipan dibawah....



Atsuko Maeda tampil untuk terakhir kali sebagai bagian dari grup idola Jepang AKB48. 


Perempuan yang dinobatkan sebagai anggota terpopuler di AKB48 itu memutuskan untuk "lulus" dari AKB48 untuk menggapai karirnya sebagai aktris.

Sekitar 230.000 fans mengadu keberuntungan untuk menjadi salah satu dari 250 orang yang dapat menonton konser Maeda di teater. 

Konser tersebut juga ditayangkan langsung di Internet. Selain itu, media massa di Jepang, termasuk NHK, juga menayangkan konser tersebut, seperti dikutip laman Japan Today.

"Sejak sekarang, saya akan menjadi pendukung mereka dan saya menantikan semuanya memberikan hasil yang terbaik," kata Maeda pada konferensi pers sebelum konser kelulusannya dari AKB48 di Theater AKB48 di distrik Akihabara, Tokyo.

Maeda adalah salah satu dari anggota angkatan pertama dari grup yang didirikan pada 2005. Dia mengikuti audisi untuk AKB48 saat berusia 14 tahun. 

Dia juga menempati urutan pertama sebagai anggota favorit yang dipilih para fans pada 2009 dan 2011. Pada Maret, Maeda mengagetkan para fans saat mengumumkan dirinya akan meninggalkan grup AKB48.

Sebagai bagian dari mengantar kepergian Maeda, AKB48 mengadakan tiga konser di Tokyo Dome pada Jumat, Sabtu, dan Minggu malam. Itu adalah pertama kalinya mereka tampil di Tokyo Dome.

Sebagai salah satu grup idola populer di Jepang, AKB48 telah menjual jutaan single. Grup yang diproduseri Yasushi Akimoto itu juga memperluas kepopulerannya di luar Jepang dengan membuat grup yang berdomisili di Jakarta, yaitu JKT48. Akimoto juga bersiap-siap membuat grup TPE48 (Taipei) dan SNH48 (Shanghai) pada tahun ini, seperti dilansir dari laman Kyodo News.

Nah, Bagi yang memiliki akun Google+ dapat menyampaikan pesan secara langsung kepada Acchan dengan hashtag
“#maeda0827“.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2010 Dark Phoenix
Phoenix Dark Premium Blogger™ template by Burhan Phoenix