Sesuai dengan judul kita "Siapa 'Waktu' ?" , pasti kalian bingung kenapa gw tulis "Siapa" tapi bukan "Apa" ?
Nah, mari kita simak pendapat gila gw !

Bekik *batuk manusia langka



Sadar gak kalau sekarang itu waktu berjalan begitu cepat daripada waktu kita kecil ? . Dulu gw masih inget banget waktu kecil gw suka nyolong mangga tetangga, berenang dikali (bahasa jepangnya 'Gupak') *kenapa jdi ngomongin beginian ??
Ok, back to topik. Sedikit cerita sebelum masuk inti.
Alesan gw bikin postingan ini mulanya dari temen gw yang ngirimin gw kata2 tentang waktu . Kata2nya bagus banget sangking bagusnya gw males bacanya, Trus gw terinspirasi buat bikin kata2 tentang waktu juga yang isinya

Waktulah yg memberi kita harapan
Dan...
Waktulah yang akan menjadikan harapan menjadi kenyataan
Waktu dapat membuat hidup kita berwarna
Tpi...
Waktu jugalah yang membuat hidup kita hampa
Waktu dapat menciptakan kebahagiaan
Dan...
Waktu jugalah yang menciptakan penderitaan
Waktulah yg membuat kita bertemu dengan orang2 yg kita cintai
Tpi...
Waktulah yg akan merebut mereka semua dari hidup kita

Akhirnya disitu gw mulai berfikir *emang lu punya pikiran ??
Klo Waktu setiap manusia itu gak ada yang sama (Ada yg cepat & ada yg lambat), contoh ;

"Lu maen game berjam-jam sampe berbusa + congean, tpi lu ngerasa klo itu cuma beberapa menit doang. beda sama orang yang belajar tpi gurunya/pelajaranya ngebetein, pasti rasanya udah kaya nunggu sesuatu yang gak mungkin berhenti. "

Contoh yg gampangnya aja lah, " Lu tidur merem kan ? , nah pas lu melek (bangun) tiba2 udah pagi aja. kan kurang ajar banget ? beda sama orang gak ada kerjaan yg begadang semaleman, pasti rasanya lama banget "

Nah, disitu gw mulai sadar. Waktu itu antara ada dan tiada *utopia
Waktu itu sebenernya cuma kata doang, mau tau gak waktu itu sebenernya siapa ?

"KITA"

Coba lu pikir baik2 kata2 gw, dan lu bakal ngerti kenapa gw bilang kalau waktu itu adalah "KITA sendiri"

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2010 Dark Phoenix
Phoenix Dark Premium Blogger™ template by Burhan Phoenix