Bagi kalian penggemar VOCALOID dan game ringan Plants VS Zombie kini ada kabar gembira untuk kalian. Para penggemar vocaloid di Tiongkok telah melakukan modding pada game Plants VS Zombie, programer di Tiongkok merubah karakter tanaman pada game menjadi karakter vocaloid seperti Miku, Rin, Len, Luka dan lainnya. Berikut detailnya:
Sebenarnya game Plants VS Zombie versi Vocaloid telah lama ada di Tiongkok tepatnya gw kurang tahu tapi mungkin sekitar akhir tahun 2011. Game ini sudah gw coba di Windows Xp SP3 dan alhamdullilah gak ada Erorr. Untuk memainkannya tidak perlu install tinggal ekstrak dan jalankan gamenya. Berikut beberapa screenshot beserta link download :




Nah gimana ? tertarik untuk mencobanya ? bagi yang udah gak sabar mau nyobain game ini silahkan downnload.  Untuk link downloadnya ada di bawah ini !!






8 komentar:

Anonim mengatakan...

saya coba download

Anonim mengatakan...

masa' aloohhh !!!!!!!!!!!! makasih gan, gwe suka mereka, <3

Nya mengatakan...

kalau utk windows 7 bsa gk???

Unknown mengatakan...

@ChanChazteRz : silahkan gan, dicoba2 dulu aja ^^

Unknown mengatakan...

@Anonim : Ane suka 22nya gan, gemenya ane suka. vocaloidnya jga ane suka ^^

Unknown mengatakan...

@Runa : gak tau dah, tapi kaya bisa gan. coba aja dulu

Anonim mengatakan...

mantap gan

Unknown mengatakan...

Windows 10 juga bisa, kak. Udah ku coba. Apa kamu tahu, font yang digunanya apa? Aku gx bisa membacanya. Ngomong-ngomong, terima kasih, kak! Asik!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2010 Dark Phoenix
Phoenix Dark Premium Blogger™ template by Burhan Phoenix